Sukses

Selesai Wamil, Nama Lee Min Ho Melesat Jadi Trending Topic di Indonesia

Penggemar menyambut meriah kembalinya Lee Min Ho yang baru menyelesaikan wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Saat yang ditunggu-tunggu para penggemar Lee Min Ho akhirnya tiba. Pada hari, Kamis (25/4/2019) aktor tampan tersebut resmi menyelesaikan wajib militernya.

Aktor dari drama Legend of the Blue Sea ini telah menjalani wajib militernya sejak tahun 2017 sebagai pekerja layanan sosial tahun di Distrik Gangnam.

Foto dan video saat Lee Min Ho kembali dari wamilnya, beredar dan menjadi viral di media sosial. Salah satu video yang diunggah di akun @kdramarchive, misalnya, di-retweet hingga lebih dari 4 ribu kali. 

Walaupun sempat beredar kabar bahwa Lee Min Ho tidak ingin kepulangannya disambut para fans, hal ini ternyata tak terjadi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disambut Meriah

Dari sejumlah video di media sosial, tampak fans menyambut meriah kedatangan Lee Min Ho dengan spanduk dan balon bertuliskan ucapan selamat datang dan ungkapan cinta.

Lee Min Ho yang mengenakan masker, melambaikan tangan dan membungkukkan badan, memberi salam kepada fans yang telah menunggu kepulangannya.

3 dari 3 halaman

Jadi Trending Topic

Tagar bertuliskan #WelcomeBackLeeMinHo pun menjadi trending topic di Twitter. Bahkan tagar ini pun masuk di urutan pertama trending topic di Indonesia.

Isi tagar ini, sebagian besar tentu saja berisi ungkapan rasa bahagia para penggemar. 

"Lee Min Ho tidak berubah sama sekali. Dia terlihat sangat tampan!!!" tulis @chrstinedln

"DIA AKHIRNYA KEMBALI #WelcomeBackLeeMinHo" tulis @KVibesOfficial

"Penantian telah selesai! Lee Min Ho telah kembali #WelcomeBackLeeMinHo" ujar @archivsLeeMinho.

 (Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho