Sukses

Nikita Mirzani Sebut Pacar Baru Billy Syahputra Lebih Baik dari Hilda Vitria

Nikita Mirzani menganggap kekasih baru Billy Syahputra lebih baik dari Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra tak mau berlama-lama sendiri. Kini adik kandung mendiang Olga Syahputra itu, sudah punya tambatan hati dan telah dikenalkan kepada Nikita Mirzani.

Sebagai sahabat, Nikita Mirzani mengaku senang Billy Syahputra sudah bisa move on dari keterpurukannya. Bahkan menurut Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, wanita yang kini sedang dekat dengan Billy Syahputra lebih baik ketimbang Hilda Vitria.

"Niki memang kenal sama yang sekarang jauh dari sebelumnya, Hilda. Jadi tahulah karakternya, in (masuk) di ruang lingkup mana tahu," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baik dan Pintar Masak

Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani berkata seperti itu. Sebab ia paham betul seperti apa karakter dan sifat kekasih baru Billy Syahputra dibanding Hilda Vitria. Di matanya, kekasih baru Billy Syahputra lebih lembut dan baik ketimbang Hilda Vitria.

"Kalau yang ini anaknya pekerja keras ya lembut-lah baik, cakep juga, tapi enggak berjilbab, pintar masak," ucap Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Selebritas

Namun saat ditanya siapakah kekasih baru Billy Syahputra, Nikita Mirzani enggan menjelaskan. Yang pasti wanita tersebut bukan dari kalangan selebritas. "Bukan, bukan artis," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.