Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 18 April 2019: Alexa Takut Marcell Tahu Statusnya

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci Kamis malam ini kembali ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.Pak Surya kemudian mendekati Marcell.  Dia bilang kalau dia itu nggak pernah bohong. Marcell masih yakin kalau Dahlia ada sama Pak Surya, Kalau tidak ada di rumah ini, kemungkinan Pak Surya menyembunyikannya.

Sementara itu drama Cinta Suci juga bercerita bahwa Aditya mendapatkan telepon dari Polisi yang mengabarkan kalau jasad Bunga tidak teridentifikasi di rumah Aditya yang kebakaran. Polisi memastikan kalau Bunga selamat. Aditya lega.

Pada saat Aditya mau masuk ke dalam mobilnya. Ronny menghampiri Aditya, dia bilang mau ikut ayahnya nyari Bunga. Aditya awalnya melarang dan nyuruh Ronny main di rumah saja.

Kembali ke tempat Marcell dan Suci. Marcell dan Suci akhirnya memutuskan untuk pulang dari rumah itu. Marcell sebenarnya belum puas, dia bilang ke Pak Surya dia akan selidiki ini.

Cinta Suci masih berlanjut...

 

2 dari 2 halaman

Makin Parah

Kembali ke tempat Alexa, setelah memastikan keadaan sudah aman. Alexa akhirnya memutuskan masuk ke kamarnya untuk menelepon balik Pak Surya. Alexa jadi ketakutan statusnya diketahui Marcell.

Sherly dan Gaga ajak Alexa main ke taman samping rumah. Sherly kemudian nyuruh Alexa latihan jalan. Alexa nggak mau, karena takut kakinya malah makin parah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Buta Episode Kamis 18 April 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron Cinta Buta Episode Kamis 18 April 2019: Benarkah Pak Rama Sudah Terjebak?