Sukses

Nama dan Foto Mendiang Istri Ada di Surat Suara, Ifan Seventeen Doakan Ini

Saat pencoblosan Pemilu 2019, Ifan Seventeen bersedih.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta demokrasi disambut gembira oleh seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali Ifan Seventeen. Apalagi, ia mencalonkan diri menjadi anggota legislatif.

Namun, saat pencoblosan Ifan Seventeen bersedih. Lantaran dalam surat suara, terdapat nama serta foto mendiang Dylan Sahara Puteri, sang istri.

Ifan Seventeen, mengunggah kertas suara tersebut di Instagram Story nya. Ia juga memberikan emotikon hati berwarna merah.

Tak lupa, Ifan Seventeen mendoakan mendiang istrinya, yang kini telah berbaring tenang di alam baka. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Dewan Surga

"InsyaAllah jadi dewan di Surganya Allah @dylan_sahara Alfatihah," tulis Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen hanya bisa mengikhlaskan semua yang telah terjadi dalam hidupnya. Seperti diketahui, Dylan Sahara menjadi korban tsunami Anyer, Banten, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 3 halaman

Calon Legislatif

Ifan dan Dylan bersama-sama mecalonkan diri menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2019, dengan lokasi yang berbeda.

Dylan mencalonkan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur di bawah naungan Partai Gerindra. Sedangkan Ifan merupakan calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Kalimanatan Barat di bawah naungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Lola Lolita/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.