Sukses

Pesan Ifan Seventeen untuk Para Pelaku Bullying Audrey

Liputan6.com, Jakarta - Tagar #JusticeForAudrey belakangan ini sangat ramai dibicarakan di berbagai media sosial. Salah satunya yang juga ikut menyuarakan kasus Audrey ini adalah Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen melihat kasus ini sebagai masalah yang harus segera diselesaikan. Ifan pun menyampaikan pesan untuk para pelaku bullying, khususnya yang menganiaya Audrey.

"Pesan buat para pembully, adik-adik di luar sana yang merasa jagoan dan suka nge-bully, cukup lah! Berhenti jadi penjahat, karena hukuman itu akan selalu datang untuk orang-orang jahat. Pasti,” tegas Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen juga menyempatkan diri untuk terbang langsung menjenguk Audrey. Ia begitu serius menanggapi kasus ini lantaran terjadi di kampung halamannya, Pontianak.

2 dari 2 halaman

Terjadi di Kampung Halaman Ifan

"Kepedulian saya ini bukan karena gaya-gayaan karena ini lagi happening, tapi memang peristiwa yang sangat menyedihkan ini terjadi di lingkungan saya, terjadi di kampung halaman saya, di Pontianak,” kata Ifan Seventeen saat dihubungi pada Rabu (10/4/2019).

Ia melanjutkan, "Jadi saya akan coba akan menanggapi ini dengan serius, yang pasti saya tidak akan tinggal diam melihat kasus ini!”

Loading
Artikel Selanjutnya
Ifan Seventeen Rayakan Ultah Pernikahan dengan Mendiang Istri
Artikel Selanjutnya
Ifan Seventeen Dikabarkan Akan Menikah dengan Citra Monica, Begini Klarifikasinya