Sukses

Bisa Nonton Game of Thrones, Ringgo Agus Rahman Puji Sang Istri

Ringgo Agus Rahman, bahagia bisa menyaksikan tayangan perdana Game of Thrones di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Game of Thrones musim 8 baru saja diputar di saluran HBO pada Senin (15/4/2019). Para penggemarnya sempat dibuat tak sabar menunggu kehadirannya, termasuk Ringgo Agus Rahman.

Biasanya, keberadaan Ringgo Agus Rahman di rumah selalu digerecoki oleh istri dan anaknya. Namun, kali ini ia begitu bahagia.

Ia bisa menikmati tayangan perdana Game of Thrones tanpa diganggu istri dan anaknya. Hal itu diungkapkan Ringgo Agus Rahman di akun Instagram, Senin (15/4/2019).

"Bojo dan anak yg luar biasaaaaa..... pagi ini bojo dan bjorka membuktikan klo memang bojo dan anak yg terbaik, seblm nikah saya cm mau nikah sama org yg setuju namain anak bjorka yg udah saya siapin dr jaman dulu, dan mencari istri yg yg ga ganggu sama skali ketika game of thrones dimulai," tulis Ringgo Agus Rahman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antar Anak Sekolah

Sebelum melihat aksi Jon Snow dan Daenerys, Ringgo Agus Rahman terlebih dahulu melakukan aktivitasnya terlebih dahulu.

"Pagi ini bojo membebaskan saya nganter bjorka sekolah untuk menonton tayangan perdana GOT," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Puji Istri

Ringgo Agus Rahman bahagia, bisa menyaksikan GOT tanpa ada gangguan dari anak dan istri. Ia pun tak kuasa untuk tak memuji Sabai Morscheck.

"Bjorkapun ga rewel, aaaahhh bahagia punya bojo dan anak model beginihhh... dompet menyusul ya bojo biar lbh sempurna... kmu kereeeeennnnn.....," tutup Ringgo Agus Rahman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.