Sukses

Oleh-Oleh Ringgo Agus Rahman dari Korea Selatan untuk Istri Jadi Sorotan

Ringgo Agus Rahman dengan bangganya mengklaim dirinya adalah suami yang membanggakan.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman saat ini sedang berada di Korea Selatan. Hal itu diketahui melalui unggahannya di Instagram pribadinya pada Selasa (19/2/2019).

Dalam keterangan di unggahan tersebut, Ringgo Agus Rahman mengaku telah membelikan oleh-oleh untuk sang istri yang menunggunya di rumah. Ringgo dengan bangganya mengklaim bahwa dirinya adalah suami yang membanggakan karena berhasil membelikan oleh-oleh.

"Bojo.. suami kmu memang pujaan kmu yg ga ada habisnya... magnet kulkas udah aku beli... bisa membayangkan aku disana kmu betapa bangganya sama suaminya.... siapa lg yg sanggup beliin kmu magnet kulkas selaen aku.. canggihnya aku bojooooo," tulis Ringgo Agus Rahman.

Rupanya, bukan magnet kulkas yang diinginkan oleh Sabai Morscheck, melainkan sebuah sofa. Hal itu tentu membuat Ringgo Agus Rahman serba salah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balasan

"Bodo amat, aku masih sedih sofanya udah gak adaaaa," balas Sabai Morscheck, dengan memberikan emotikon sedih.

"Masa aku dr korea beli sofaaaaa... kmu kejem amaaaaaatttt," timpal Ringgo Agus Rahman.

3 dari 3 halaman

Diledek

Unggahan Ringgo Agus Rahman itu memancing reaksi warganet yang beragam. Mulai dari yang membela Ringgo, hingga meledeknya.

"Wkwkwkak ngakak q bacanya, magnet kulkas😆😆 @ringgoagus," tulis @vitalavita2.

"Yaelah bang @ringgoagus ...bisa beliin magnet kulkas aja bangga....noooh suwami akuuh,sering beliin aku kuncir rambut.keren kaaan 😝😝😝😝😝😝," timpal @iney_akasha tak mau kalah.

"Masa magnet kulkas doang, gantungan kuncinya juga dong," ledek @ratihmarsilani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini