Sukses

Pesan Moral Sederhana Kotak di Lagu Terbaru

Kotak meluncurkan single terbaru "Beranikan Dirimu".

Liputan6.com, Jakarta Kotak band masih terus berkarya. Tantri (vokal), Chua (bas) dan Cela (gitar) baru saja melempar single terbaru berjudul "Beranikan Dirimu". Dalam lirik lagu ini, Kotak menyampaikan pesan tersirat untuk para Kerabat Kotak, sapaan khas penggemar band rock ini. 

Dalam siaran pers yang diterima redaksi dari Warner Music Indonesia, produser Kotak, kijelaskan band asal Jakarta ini masih menunjukkan energi penuh semangat yang menjadi ciri khas mereka. "Beranikan Dirimu" adalah sebuah lagu dengan pesan moral sederhana namun tetap mengena bagi para pendengarnya.

Dengan lirik yang tegas, pesan yang ingin disampaikan Kotak adalah supaya pendengarnya berani untuk menyuarakan hal-hal positif di dunia. Melalui lagu barunya, Kotak mempertahankan image mereka sebagai band rock yang berbeda. Tidak melulu menciptakan lagu bertemakan cinta, Kotak memilih untuk menjadi sebuah agen perubahan dengan tujuan mengarahkan pendengarnya pada hal-hal positif yang dapat menciptakan kehidupan sosial yang lebih baik.

Ini adalah sebuah bentuk cinta Kotak kepada penggemarnya. Dalam lagu ini, Kotak berkolaborasi dengan 3 orang hebat yang mempresentasikan secara berbeda dalam menafsirkan “Beranikan Dirimu”. Mereka adalah Najba Shihab, Daniel Mananta dan Reza Chandika. Sutradara  videoklip "Beranikan Dirimu", adalah Alain Goenawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini