Sukses

Selesai Nyoblos, Acha Septriasa Tunjukkan Tinta Biru di Jari Kelingking

Acha Septriasa, sudah lebih dulu menentukan pilihannya dalam Pemilu 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa sudah lebih dulu menentukan pilihannya dalam pemilu 2019. Ini merupakan kebijakan KPU bagi warga negara Indonesia yang tinggal di luar negeri untuk bisa mencoblos dari 8 hingga 14 April 2019.

Seperti diketahui, Acha Septriasa usai menikah langsung pindah ke Australia bersama sang suami. Hingga memiliki seorang anak, mereka memilih tetap berada di Negeri Kangguru.

Acha Septriasa, bersama sang suami, pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Australia. Usai mencoblos, Acha pamer jari kelingkingnya.

Ibu satu anak ini memperlihatkan tinta ungu yang sudah menempel di jarinya, di akun Instagram, Sabtu (13/4/2019).

"Plong bangett rasanya... teman2 selamat mencoblos.. sayangi suara kita.. smoga lancar dalam pemilu 17 April nanti..," tulis Acha Septriasa sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antri Panjang

Rupanya, bukan hanya di Indonesia saja yang harus ngantri panjang untuk bisa mencoblos. Di Australia juga dirasakan Acha Septriasa dan warga Indonesia lainnya.

"Kak Acha nyoblos di daerah mana? Maroubra antrinya kelewat panjaaaang," tulis akun @rahayu_nsuprihono.

"@rahayu_nsuprihono aku td ke town hall dpt nya di marrickville," balas Acha.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini