Sukses

Demi Justice for Audrey, Atta Halilintar Batalkan Semua Pekerjaan

Tagar Justice for Audrey langsung viral dan menjadi trending topic dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar turut mengunggah tagar Justice for Audrey. Ini merupakan bentuk simpatik Atta atas musibah yang dialami AY, siswi SMP 14 tahun di Pontianak, Kalimantan Barat.

Seperti diketahui, AY menjadi korban bullying dan pengeroyokan 12 siswi SMA. Akibat pengeroyokan tersebut, AY dikabarkan mengalami trauma berat.

Tagar Justice for Audrey pun langsung viral. Tak sedikit selebritas yang menyampaikan empatinya untuk membantu AY. Tak mau ketinggalan, Atta Halilintar pun langsung bereaksi.

"Merinding haru dari tadi baca berita tentang Adek Audrey. Semoga aku bisa ktemu sama Adik Audrey. 'Bully menyakiti orang ga akan bikin lo terlihat keren'," kata Atta Halilintar dikutip Showbiz Liputan6.com, Rabu (10/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbang ke Pontianak

Tak tanggung-tanggung, Atta langsung memesan tiket pesawat ke Pontianak untuk menemui Audrey. Ia bahkan membatalkan beberapa pekerjaannya demi menemui korban bullying dan kekerasan tersebut.

"Maaf temen2 yg udah bikin acara aku izin ya. Besok aku ke pontianak Semoga bisa ketemu kamu ya adek audrey," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini