Sukses

Putra Jessica Iskandar Tulis Surat Cinta untuk Richard Kyle

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan antara Jessica Iskandar (Jedar) dan Richard Kyle semakin terlihat di media sosial. Keduanya bahkan sempat berlibur ke Bali bersama putra tunggal Jedar, El Barack Alexander.

Kedekatan mereka tampaknya akan berujung pada hubungan yang lebih serius. Hal ini bisa dilihat dari Jessica Iskandar yang sudah bertemu langsung dengan orangtua Richard Kyle. Sebaliknya, Richard Kyle juga sudah sangat dekat dengan El Barack.

Kedekatan El Barack dengan kekasih ibunya ini sudah terlihat bak ayah dan anak. El Barack bahkan pernah mengatakan bahwa Richard Kyle adalah ayahnya sambil menunjukkan foto Richard di depan teman-teman kelasnya. Richard Kyle bahkan sempat menemani El Barack ke dokter gigi seperti ayah dan anak.

Tampaknya, Richard Kyle berhasil merebut hati bocah berusia empat tahun tersebut. Sampai-sampai ia membuat El begitu nyaman bersama Richard Kyle. Hubungan yang baik ini ditunjukkan pula oleh putra Jessica Iskandar itu dengan menuliskan surat untuk Richard.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu Cara Menulis Nama

Dalam unggahan tersebut, Jessica sedang menginap di sebuah hotel dan hanya menginap bersama El Barack. Dalam kesempatan itu, tanpa disuruh, El Barack menuliskan sebuah surat yang cukup mengagumkan. Karena ia tak mengerti cara menulis nama kekasih ibunya itu, ia pun bertanya.

"But I don't know what to write uncle Richard full name (Tapi aku tidak tahu bagaimana menulis nama panjang paman Richard)," kata El Barack.

Dengan sabar, Jessica menuntun El untuk menuliskan nama kekasihnya tersebut di selembar kertas kecil, seperti terlihat di akun YouTube Jessica Iskandar, Senin (8/4/2019).

Layaknya seorang anak yang baru bisa menulis, El menulis dalam waktu cukup lama. Ketika sudah selesai, Jessica menunjukkan hasil tulisan anaknya dengan mengatakan, "Hi uncle Richard, you get letter from El (Hai Paman Richard, kamu mendapatkan surat dari El)," kata Jessica Iskandar.

3 dari 3 halaman

Ucapan Manis

Dalam surat itu El Barack menuliskan pesan singkat yang cukup manis. Ungkapannya ini tentunya sangat membahagiakan bagi Richard. "Dear U Richard, i love you," begitu surat singkat dari El untuk Richard Kyle.

Surat itu rupanya khusus dituliskan El untuk menyambut Richard yang baru pulang dari Papua.

Lola Lolita/Brilio.net