Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 8 April 2019: Aris Lihat Orang Mirip Yuni

Liputan6.com, Jakarta Senin malam episode Orang Ketiga tentang Aris yang datang jemput Kiara. Karena libur mau habiskan waktu sama Kiara. Dan, kiara senang lalu bersiap-siap. Aris tampak masih kepikuran soal Caca. Afifah yang kasih minum ke Aris tanya kenapa Aris keliatan kepikiran? Aris serba salah.

Akhirnya Aris cerita ke Afifah bahwa dia lihat orang yang sangat amat mirip Yuni. Jreng! Afifah kaget. Aris cerita singkat. Aris juga memikirkan Yura dan Putra. Aris tanya ke Afifah, apa dia harus cerita ke Putra? Afifah menatap Aris dan tanya, Aris yakin itu Yuni? Atau bagaimana?

Di episode Orang Ketiga juga dikisahkan Aris bilang orang itu bilang namanya Caca. Ortunya juga bilang gitu. Afifah bilang bahwa ortunya segala kan berarti bukan Yuni. Buat apa Aris kasih tahu Putra jika hanya bakal membuka luka lagi di hati? Lagian Putra kan udah tunangan. Aris tercekat.

Afifah juga ingatkan Aris yang baru sembuh dari trauma. Dan minta Aris bsa move on jangan mirip-miripin orang. Aris jadi tercekat memikirkan kata kata Afifah.

Keseruan drama Orang Ketiga berlanjut...

 

 

2 dari 2 halaman

Tes DNA

Desi mikir, dia harus tahu apa bayi dalam kandungan Ika benarkah anak Riko atau bukan. Desi kasih tahu Riko bahwa dia ingin lakukan tes DNA untuk bayi dalam kandungan Ika riko kaget. Riko bilang bukannya dia nggak pernah pikirkan untuk lakukan itu,  tapi tes DNA bayi dalam kandungan itu sangat berisiko untuk ibu dan bayi.

Desi bilang dia bisa cari tempat rumah sakit yang sudah pengalaman. Desi tetap bersikukuh. Karena Desi curiga bange. Ika itu menipu Riko! Dan, Desi ajak Riko ke warung. Buat bicara sama Ika!