Sukses

Pakai Nama Jisoo Blackpink dalam Lirik Vulgar, Rapper Vietnam Ini Diprotes

Rapper dengan nama panggung RichChoi ini menggunakan nama Blackpink, terutama Jisoo, dalam lirik yang terbilang sangat vulgar.

Liputan6.com, Hanoi - Para penggemar Blackpink kini tengah merayakan kembalinya Lisa dkk ke jagat hiburan lewat "Kill This Love". Hanya sayangnya, ada sebuah kabar tak mengenakkan di tengah gegap gempita comeback Blackpink.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (8/4/2019), seorang rapper dengan nama panggung RichChoi saat ini tengah menjadi sorotan Blink, atau sebutan atas fans Blackpink.

Ini gara-gara penggunaan nama Blackpink, terutama Jisoo, dalam lirik yang terbilang sangat vulgar. 

RichChoi baru-baru ini tampil di acara DisneeLand, program di mana para rapper saling beradu sampai ditemukan pemenang utamanya. Selama acara, RichChoi menggunakan lirik dengan menyebut Blackpink yang dianggap tidak pantas oleh fans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vulgar

Salah satu lirik yang dipakai RichChoi dalam bahasa Vietnam, misalnya, menyebut nama Blackpink untuk menggambarkan alat vital wanita. 

Tak hanya itu, dalam lirik lain ia menyebut bahwa rapper lawannya melakukan aktivitas seksual dengan menggunakan foto Jisoo.

3 dari 3 halaman

Dituntut Minta Maaf

Blink dan fans K-Pop tentu kaget dengan lirik tersebut. Mereka pun lalu meminta fans di seluruh dunia untuk ramai-ramai me-report video yang memperlihatkan penampilan ini. Video tersebut pun sudah diturunkan dari Internet, tapi fans tetap tinggal diam.

Blink menuntut RichChoi untuk minta maaf. Salah satu penggemar mengaku sudah berusaha menghubungi sang rapper via akun Facebook-nya. Tapi RichChoi menganggap ini bukan isu serius dan menjelaskan bahwa liriknya bermaksud hanya sekadar candaan.

Namun tentu saja bagi fans ini bukan candaan belaka. Mereka tetap menuntut RichChoi untuk minta maaf.

(Sumber: Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini