Sukses

Kriss Hatta Terlibat Perkelahian di Kelab Malam

Beredar surat laporan yang dilayangkan Antony atas Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya dengan pasal penganiayaan.

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta dikabarkan terlibat sebuah perkelahian di sebuah kelab malam di bilangan Jakarta pada Sabtu (6/4/2019) dini hari. Kriss Hatta dikabarkan memukul hidung seseorang yang diketahui bernama Antony.

Dari situ, beredar surat laporan yang dilayangkan Antony atas Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya dengan pasal penganiayaan. Dalam surat laporan tersebut diketahui bahwa Antony semula ingin melerai Kriss Hatta yang terlibat cekcok dengan rekannya.

"Pelapor selaku korban menerangkan bahwa pada tanggal 6 april 2019 sekitar pukul 03:30 wib saat korban sedang berada di tkp, terlapor terlibat cekcok dengan rekan korban dan saat korban coba melerai terlapor langsung memukul korban di bagian wajah mengenai hidung," begitu yang tertulis dalam laporan bernomor LP/2109/IV/2019/PMJ/DITRESKRIMUM.

Kabar tersebut didukung dengan unggahan Antony di Instagram Story-nya. Antony menyebut Kriss Hatta telah mematahkan hidungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Instagram Story

"@krisshatta07. Gw misahin lo colong idung gw patah nj**k. Gw ajak kluar bnyk bener tmn lo yg nahanT*D!!! WATCH ME B***H!!!!," tulisnya dalam unggahan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Berdarah

Dalam unggahan lain, ia menunjukkan tangannya yang penuh darah yang diduga akibat perkelahian dengan Kriss Hatta. Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa Antony sedang berada di Polda Metro Jaya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan pihak Kriss Hatta belum memberikan keterangannya terkait kasus perkelahian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini