Sukses

Berpapasan di Bandara, Hotman Paris Sebut Millendaru Seksi

Hotman Paris bertemu Millendaru secara tak sengaja karena sama-sama sedang menunggu pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris mengunggah momen bersama Millen Cyrus di media sosial, baru-baru ini. Sang pengacara kala itu bertemu Millen secara tak sengaja karena sama-sama sedang menunggu pesawat. Bahkan mereka juga satu penerbangan.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Hotman Paris mengungkapkan bahwa ia akan mengajak Millendaru ke diskotik setibanya mereka di Bali. Keponakan Ashanty itu pun mengaku senang mendapat undangan dari pengacara kondang satu ini.

Hotman pun bercanda dengan menyebut perutnya six-pack hingga membuat Millen ikut tertawa. Tak hanya itu, sang pengacara juga memuji selebgram yang kerap menjadi pembicaraan karena penampilannya yang semakin cewek banget ini.

"Kalau dia coba lihat tuh... huuu... so sexy," ungkap Hotman Paris sambil merekam tubuh Millendaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ke Negeri Dewata

Dalam postingan lainnya, Hotman mengunggah foto bareng Millen di dalam pesawat. Keduanya memamerkan momen sebelum tiba di Bali.

"Inces ke Tokyo, kita ke Negri Dewata," begitu keterangan yang dituliskan Hotman Paris.

Penulis: Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini