Sukses

Jadi Penyiar Radio, Buat Desta dan Nycta Gina karena Panggilan Jiwa

Desta dan Nycta Gina sama-sama merasa menjadi penyiar radio adalah panggilan jiwa

Liputan6.com, Jakarta Selain menjadi bintang film dan pembawa acara di televisi, Desta dan Nycta Gina juga dikenal sebagai penyiar radio Prambors, Jakarta. Keduanya sama-sama mengisi acara pagi untuk menemani aktifitas warga Ibukota dan beberpa kota lainnya, setiap hari.

Buat Desta, banyak hal-hal seru yang ia dapatkan selama menjadi penyiar radio. Ia sempat berhenti menjadi penyiar radio namun akhirnya kembali lagi, Menurut Desta, menjadi penyiar radio adalah panggilan jiwa.

"Sebenernya sempat bolak-balik, sempat keluar dari Prambors, namun harus balik lagi karena panggilan. Panggilan anak tiga. Hahaha. Panggilan jiwa aja," kata Desta di Press conference 48 Years Celebration Prambors di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panggilan Jiwa

Senada dengan Desta, Nycta Gina juga merasakan hal yang sama. Sebab sudah sejak lama dirinya bercita-cita menjadi seorang penyiar radio. ibu dua anak itu juga mengaku mendapatkan banyak pelajaran selama menjadi penyiar radio.

"Ya karena emang Prambors ini jiwa aku. Di sini aku menemukan jati diri. Saya memang memiliki impian jadi penyiar radio. Bagi saya radio itu jadi tempat learning by doing untuk public speaking," ujar Nycta Gina.

3 dari 3 halaman

Senang

Oleh karenanya saat dilibatkan dalam ulang tahun Prambors ke 48 dengan membuat acara Youth Fest 2019 yang akan digelar pada 29 Juni 2019 di Plaza Parkir Timur Senayan Jakarta Pusat, keduanya sangat antusias.

"Seneng ya nanti kita jadi MC acaranya," ujar Nycta Gina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini