Sukses

Resmi Bercerai, Guntur Triyoga Kompak Bareng Devita Rusdi

Beredar kabar Guntur Triyoga tengah dekat dengan seorang penyanyi bernama Devita Rusdi.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor FTV dan layar lebar Guntur Triyoga memutuskan untuk bercerai dari Delia Yasmie. Rumah tangga keduanya bisa dibilang cukup singkat. Kabar ini sempat disampaikan oleh Guntur sendiri belum lama ini.

Ketidakcocokan rupanya menjadi faktor utama Guntur Triyoga dan Delia Yasmine tak melanjutkan rumah tangga mereka. Meskipun, Guntur mengaku telah beberapa kali berusaha untuk memperbaikinya.

"Awalnya kami sudah coba buat jalanin, tapi ternyata kami sudah enggak bisa sejalan," ungkap Guntur Triyoga, dalam video yang diunggah akun YouTube # Eminensi, baru-baru ini.

Padahal, keduanya saat ini sudah memiliki satu orang anak. Guntur Triyoga pun mengaku bahwa ia masih belum menemukan wanita yang tepat untuk menggantikan Delia Yasmine. Namun, ia tak menyangkal bila ada beberapa yang sedang dekat dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebersamaan

"Teman yang dekat ada, tapi pure teman. Enggak ada yang spesial," ia menyampaikan.

Saat ini, beredar kabar bahwa Guntur Triyoga tengah dekat dengan seorang penyanyi bernama Devita Rusdi.

Guntur pun sempat memamerkan video singkat berisi kebersamaannya dengan wanita yang juga politisi itu di Instagram Stories.

3 dari 3 halaman

Nyanyi Bareng

Terlihat di dalam videonya, Guntur Triyoga sedang asyik bernyanyi dengan Devita Rusdi. Keduanya bahkan tak sungkan untuk memamerkan kekompakan sambil tersenyum.

Namun hingga kini, masih belum diungkapkan apakah keduanya sedang menggarap sebuah proyek atau sekadar bernyanyi di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.