Sukses

Krisdayanti dan Raul Lemos Rayakan 8 Tahun Pernikahan

Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 8.

Liputan6.com, Jakarta - Delapan tahun sudah mahligai pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos berjalan. Seiring berjalannya waktu, keduanya membuktikan sebagai pasangan suami istri yang selalu mesra dan sepi dari gosip miring.

Krisdayanti dan Raul Lemos pun merayakan hari jadi pernikahan mereka. Bukan dengan kemewahan, pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu memilih cara sederhana.

Sebab, Krisdayanti dan Raul Lemos memilih menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat di Batu, Malang, yang merupakan kampung halaman sang diva.

"Thank you. Alhamdulillah semoga kami terus bisa melalui berbagai perjalanan hidup bersama,@raullemos06," tulis Krisdayanti di Instagram, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiup Lilin

Tampak dalam dua video yang diunggah oleh pelantun lagu "Menghitung Hari", dirinya dan suami terlihat begitu mesra. Terdapat adegan yang sangat mesra ketika Krisdayanti dan Raul Lemos berbagi satu kue dengan bibir masing-masing.

Sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa KD ini melakukan tiup lilin bersama dengan suaminya. Keduanya pun saling cium di bibir dan terakhir Raul Lemos mengecup kening sang istri tanda kasih dan sayangnya.

Kepada orang-orang terdekat dan setiap warganet yang memberikan selamat serta doanya, Krisdayanti pun mengucap banyak terima kasih. "Terimakasih doa dan ucapannya semua saudaraku," tuturnya. (Fimela.com/ Anto Karibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.