Sukses

Kei Dikisahkan Meninggal, Cemal Faruk Hengkang dari Sinetron Anak Langit?

Liputan6.com, Jakarta - Cemal Faruk dipastikan sudah tak bergabung dalam sinetron Anak Langit. Pemeran Kei dalam sinetron produksi Sinemart itu menyudahi perannya dengan cerita cukup mengenaskan. 

Pada episode kemarin dikisahkan Cemal Faruk yang berperan sebagai Kei meninggal dunia usai melawan geng Eka, yang diperankan Zack Lee. Inilah geng motor yang seringkali berbuat jahat pada Hiro dan kawan-kawan.

Pemirsa SCTV mengenal Hiro, yang diperankan Stefan William, sebagai jagoan di sinetron. Dan Kei, yang dikisahkan menjadi suami Emon (Raya Kitty) adalah karib Hiro dan juga Andra (Immanuel Caesar Hito).

Anak Langit adalah sinetron unggulan SCTV yang sudah 2 tahun lebih ditayangkan. Sudah mencapai episode 1.000 lebih. Dan, nama Cemal Faruk menjadi tambah populer lantaran sinetron yang menceritakan romantisme anak-anak geng motor itu.

2 dari 3 halaman

Komentar Beragam Penggemar

Reaksi penggemar atau pemirsa pun beragam. Lazimnya, ketika karakter jagoan hilang dari cerita favorit, sejumlah fans protes. Rupanya artis berdarah Turki ini punya cukup banyak penggemar.

Itu terlihat di akun Instagram @sinemart_ph. Sebagian mereka malahan berspekulasi Cemal Faruk akan bermain di produksi sinetron Sinemart lainnya, yang juga ditayangkan SCTV.

@balqishumaira_12 menulis: "@vitriskaalkahfi077 itu lah..dri AJ dlu BOY mati,,di AL yg mati udh brp 😢,,adeknya emon yg jdi bryan domani,,pindah ke STJC dlu dimatikan,,msh bnyk lg peran yg dimatikan..kaia gak ada ide gmn cranya si A si B udh hbis kontrak pergi kek ke LN".

Atau @dide_harun: "Kemalikan key k Anak Langit. ..@akbar__bhakti jangan matikan peran key..@cemalurhan".

Lantas, ke mana Cemal Faruk akan berlabuh? Apakah ada sinetron baru produksi Sinemart? 

Yang jelas, lewat akun Instagramnya sendiri, Cemal Faruk juga telah resmi pamit pada pemirsa SCTV dan juga followersnya. 

3 dari 3 halaman

Sempat Diisukan Hengkang Sebelumnya

Isu soal hengkangnya Cemal Faruk sudah pernah terdengar, akhir 2017 lalu. Saat itu teaser promo Anak Langit sempat bikin heboh penggemar beratnya. Pasalnya, teaser tersebut memunculkan cerita soal meninggalnya salah satu pemain utama Anak Langit. 

Dalam beberapa episode lalu, tokoh Kei yang dimainkan Cemal Farukh di Anak Langit diceritakan tengah koma di rumah sakit. Sebelumnya, Kei terkapar usai dihajar anak-anak geng motor Alastor. Kei bisa saja tewas lantaran tak ada yang menolongnya dan malah jadi tontonan warga.

Tapi, ternyata Cemal Faruk tetap bermain di sinetron Anak Langit, sampai penayangan episode awal pekan ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Miniseri SCTV Cinderella Metropolitan Episode Rabu 20 Maret 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Selasa 19 Maret 2019