Sukses

Dekat dengan Dimas Beck, Ini Kata Ririn Ekawati

Sejak sang suami meninggal dunia, Ririn Ekawati tak menunjukkan kedekatannya dengan pria lain.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sang suami, Ferry, meninggal dunia 2017 lalu, Ririn Ekawati tak pernah memperlihatkan kedekatannya dengan laki-laki lain. Apalagi sampai menjalin asmara.

Belakangan tersiar kabar, Ririn Ekawati tengah dekat dengan Dimas Beck, salah satu personel Bukan Bintang Biasa (BBB).

Kabar itu bermula saat Dimas Beck mengunggah foto bersama Ririn Ekawati. Pada foto itu terlihat ibu dua anak itu sedang tertawa sambil dipandang oleh lelaki 30 tahun itu.

Lelaki bertubuh jangkung itu juga mengunggah Instagram Story dengan caption yang menunjukkan bahwa mereka tengah merencanakan hal besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Menikah

Kedekatan Ririn Ekawati dengan Dimas Beck ini menuai banyak komentar dari warganet. Mereka mengira pasangan ini segera menikah dalam waktu dekat.

Ditanya mengenai kebenarannya, wanita 37 tahun ini hanya tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Jawab Berdua

"Itu nanti kita akan jawab berdua sih soal itu," kata Ririn Ekawati, di Branche Bistro Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini

Ia enggan memberikan kejelasan tentang hubungannya dengan Dimas Beck. "Enggak tahu ya. Nanti saja kita omongin ini sama Dimas." (Cynthia Amanda Male/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini