Sukses

Ibnu Jamil Belum Mau Cari Pasangan Lagi, Kenapa?

Ibnu Jamil bercerai dari Ade Maya tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya telah berakhir. Bintang sitkom Oke-Jek itu pun harus menjalani hari-harinya tanpa pendamping hidup.

Sejak bercerai setahun lalu, Ibnu Jamil belum menggandeng wanita lain. Dia mengaku sudah nyaman hidup sendiri, karena sudah terbiasa hidup mandiri.

"Biasa. Biasa-lah. Ya memang segala sesuatunya itu dilakukan sendiri," kata Ibnu Jamil di Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

Bagi pria 36 tahun ini, mencari pasangan bukan lagi jadi prioritasnya. Dia tak berambisi mencari pasangan hidup, terlebih usia yang sudah tidak muda lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinikmati Saja

"Di usia kayak gue gini. Gue merasa di titik usia gue kayak gini mungkin untuk mencari pasangan itu tidak menjadi sebuah keharusan ya jadi tidak wajib-lah. Lebih nikmati saja. Jalani apa yang di depan mata," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Cari Kesibukan

Ibnu mengatakan bahwa saat ini ia lebih suka disibukkan dengan segudang aktivitas dibanding harus mencari pasangan hidup.

"Lebih yang apa nih besok kerja. Apa nih besok, ada ini, kegiatan ini, ya sudah. Gitu saja yang dicari," ucapnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.