Sukses

Tertangkap Narkoba, Zul Zivilia Minta Maaf pada Penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Zul Zivilia ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. Vokalis band Zivilia diduga sebagai pengedar narkoba lantaran polisi berhasil mengamankan  sabu seberat 9,54 kilogram dan ekstasi sebanyak 24,000 butir.

Obot, sahabat sekaligus personel Zivilia sempat menjenguk Zul Zivilia yang kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya ‎untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Di balik jeruji besi, Zul Zivilia menyampaikan permohonan maaf buat peng‎gemarnya.

‎"Kalau yang disampaikan ke saya minta maaf ke masyarakat, terus juga fans Zivilian, secara pribadi juga minta maaf," ujar Obot, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Meski begitu kata Obot, para penggemar selalu mendukung Zul Zivilia agar tabah menjalani masalah yang tengah dihadapi.

 

2 dari 3 halaman

Setia

Penggemar tetap setia meskipun vokalis Zivilia tengah berurusan dengan hukum. ‎"Kalau fans selalu support apapun keadaannya," ujar Obot.

 

3 dari 3 halaman

Doakan Zul Zivilia

Sebagai sahabat, Obot, meminta kepada segenap masyarakat Indonesia terutama penggemar Zivilia, untuk mendoakan yang terbaik buat Zul agar semakin baik lagi ke depannya.

"Ya doakan saja, dan minta doanya buat Zul agar semakin baik dan menjadikan ini pembelajaran," kata Obot.

Wisatawan Asing Nekat Terobos Erupsi Gunung Bromo
Loading
Artikel Selanjutnya
Anak-Anak Zul Zivilia: Papa Mana, Kok Tidak Pulang?
Artikel Selanjutnya
Sempat Dilarang, Polisi Kini Bolehkan Keluarga Jenguk Zul Zuvilia