Sukses

Dapat Restu Orangtua, Febby Rastanty Segera Menikah?

Febby Rastanty kini tengah berpacaran dengan pria bernama Deru.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari Derby Romero, Febby Rastanty kini menjalin hubungan dengan pria bernama Deru. Kabarnya penyanyi 23 tahun itu akan segera meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Apalagi, kebersamaannya dengan Deru terlihat begitu mesra di media sosial. Febby Rastanty bahkan tak malu mengumbar kemesraan mereka kepada publik. Lantas, apakah keduanya akan segera menikah?

"Hubungan baik-baik saja. Tapi enggak (nikah muda seperti kebanyakan orang). Enggak mau saja, karena ya belum (tepat saja waktunya)," ujar Febby Rastanty saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (5 /3/2019).

Terkait hal tersebut Febby Rastanty juga mengakui, saat ini dirinya belum memikirkan pernikahan. Dibanding memikirkannya, Febby justru memasrahkan takdirnya, termasuk soal jodoh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibawa Santai

"Dijalanin dulu saja. Kalau memang jodoh ya insya Allah. Kalau enggak ya berarti bukan jodoh. Enggak takut sih (kalau enggak nikah), ya makanya kalau enggak jodoh, berarti bukan rezeki. Sudah gitu saja, ya makanya dibawa selow saja," jelas Febby Rastanty.

3 dari 3 halaman

Restu Orangtua

Meski begitu, diakui perempuan kelahiran Jakarta 1 Februari 1996 itu, orangtua Febby sudah mengenal sosok kekasih dan merestui hubungan mereka.

"Ini aku belum yang kayak ini besok mau nikah, jadinya kayak mama juga ya sudah. Mami sama papi ya sudah (ikutin akunya aja)," tutur Febby Rastanty. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.