Sukses

Febby Rastanty Bicara Soal Nikah Muda

Liputan6.com, Jakarta - Bubarnya girlband Blink, tak membuat nama Febby Rastanty meredup di panggung hiburan. Tak lagi menyanyi, ia pun melebarkan sayapnya di dunia akting.

Beberapa sinetron sudah dimainkan, dan saat ini tengah tayang Malaikat Cinta, Febby Rastanty beradu peran dengan Omar Daniel.

Padatnya syuting, tak membuat Febby Rastanty melupakan kehidupan pribadi. Buktinya, saat ini ia telah memiliki seorang kekasih, Anderu Bionty, yang merupakan kakak kelas di jurusan Hukum, Universitas Indonesia.

"Ya seperti biasa. Sekitar hampir tiga tahun ya pacaran," ungkap Febby Rastanty saat wawancara dengan bintang.com, beberapa waktu lalu.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Nikah Muda

Saat ini, banyak selebrita yang memutuskan untuk menikah di usia muda. Salah satunya, Anissa Rahma, mantan personel Cherrybelle. Lantas bagaimana dengan Febby Rastanty?

"Enggak niat nikah muda sih, usia 22, masih jauh ya. Orang punya putusan dan pilihan hidup masing-masing, jadi aku enggak bisa nge-judge. Itu urusan dan hidup mereka," lanjut Febby tersenyum.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Pacar

Untungnya, kekasih Febby Rastanty mendukung kariernya di dunia hiburan. "Dari awal juga udah bikin agreement kalau karier aku di duni hiburan. Saling support aja."

Untuk membuktikan dirinya bisa membagi waktu antara karier dan asmara, Febby Rastanty pun kerap menyempatkan waktu untuk memberi kejutan untuk sang kekasih.

"Misalnya kasih kejutan datang ke kantor dia. Bisa disempetin waktunya. Enggak ada syarat, harus ikhlas," tutup Febby Rastanty.(Anto Karibo/bintang.com)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lihat Kekompakkan Febby Rastanty dan Verrel Bramasta di BTS Cinta Anak Muda
Artikel Selanjutnya
Serunya Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Main Games di BTS Cinta Anak Muda