Sukses

Dinda Kirana Jatuh Hati dengan Budaya Korea Selatan

Tak ingin sekali, Dinda Kirana pun berniat untuk kembali ke Korea Selatan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Kirana tak menyangka jika dirinya bisa jatuh cinta dengan Korea Selatan. Budaya dan kultur kehidupan di Negeri Ginseng sukses membetot perhatian Dinda Kirana.

Padahal, Dinda Kirana sempat anti dengan hal-hal berbau Korea Selatan. Hal itu dikarenakan banyaknya masyarakat yang terlalu fanatik dengan Korea Selatan.

"Sebenernya aku sempet anti Korea dulu, karena aku melihat orang fanatik banget tentang Korea. Aku juga nggak tahu apa-apa mengenai Korea, tapi karena punya teman deket, temen asli Korea juga, jadi aku mulai suka culture Korea itu sendiri," ucap Dinda Kirana ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku akhirnya nyobain makan apa yang mereka makan. Terus rasa masuk di lidahku terus nemuin banyak hal yang unik tentang Korea. Bukan hanya musik, tapi makanan, culture dan orangnya unik," Dinda Kirana menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagum

Dirinya pun pernah berkunjung ke Korea Selatan pada tahun 2016 lalu bersama adiknya. Pemain sinetron Kepompong itu pun mengaku sangat kagum dengan keindahan Korea Selatan.

"Ya pernah kesana, sekali sih visit ke sana, ke kota Seoul sama Busan. Hmm gimana ya, susah dideskripsikan dalam kata-kata, karena dari budaya beda banget. Seberapa cinta dengan Korea sih, hmmm aku lihat Korea unik aja, yang sangat 180 derajat beda sama budaya kita," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Datang Lagi

"Aku berangkat untuk 8 hari, aku ke sana nggak pernah ngelewatin kayak istirahat sehari. Aku benar-benar dari hari pertama sampai 8, aku explore Korea. Yang aku temui banyak banget, nggak bisa ingat satu-satu. Sebenarnya semua terekam di vlog aku," tambahnya.

Tak ingin sekali, Dinda Kirana pun berniat untuk kembali ke Korea Selatan lagi. Menurutnya, masih banyak tempat-tempat yang belum ia kunjungi. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini