Sukses

Sandy Tumiwa Ngaku Tobat ke Ibunda

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa ditahan di Polsek Menteng, Jakarta Pusat akibat terjerat narkoba. Polisi menyatakan bahwa Sandy Tumiwa telah positif menggunakan narkoba jenis sabu. 

Tiga hari setelah menjalani tahanan, ibunda Sandy Tumiwa, Amalia Nurshanty, menjenguk anaknya di Polsek Menteng. Kepada awak media, Amalia menceritakan obrolanya dengan Sandy. 

"Tadi nasihatin dia. Dia bilang, 'Mama aku kapok, tobat, aku akan dengerin omongan Mama'," imbuh Amalia Nurshanty di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019).

"Bilang terus 'Iya mama aku tobat' . Terus mama bilang ke dia, kamu harus pikirin masa depan kamu yang penting. Sebenarnya saat ini dia lagi bagus, kan lagi banyak film," sambung ibunda Sandy Tumiwa

 

2 dari 3 halaman

Terkejut

Penangkapan Sandy Tumiwa sempat membuat sang ibunda terkejut. Sebab, di matanya, mantan suami Tessa Kaunang tersebut adalah anak yang baik. 

"Dia sayang sama orangtua. Apalagi sama tante, dia itu jiwanya sayang. Ngga pernah bilang enggak, selalu iya. Tante tuh stress banget kok anak bisa kaya gitu, berbalik banget," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Menyesal

Penyesalan ini juga diutarakan Sandy Tumiwa kepada istrinya. Artis 37 tahun itu bertekad untuk berhenti mengonsumsi narkotika. 

"Dia nangis, dia menyesal sudah melakukan hal itu, perbuatan hukum dan membohongi saya. Dia nangis terus sama saya, dia gak mau ngulangi lagi," paparnya.