Sukses

Syahrini dan Reino Barack Menikah, Danang D'Academy Ikut Bahagia

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack turut menyita perhatian di kalangan artis.

Liputan6.com, Jakarta - Berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack sedang ramai dibicarakan. Di portal berita online hingga media-media sosial, semua membicarakan pernikahan pasangan fenomenal ini.

Tak hanya masyarakat umum, pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini juga turut menyita perhatian di kalangan artis lain. Salah satunya adalah Danang D'Academy.

Terlepas dari segala pro-kontra yang muncul terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Danang D'Academy mengaku turut berbahagia. Ia jelas mendukung berita baik tersebut.

"Alhamdulillah ya. Melihat berita Teteh (Syahrini) sama Reino ini berita bahagia, terlepas pro dan kontra netizen ada yang menghujat dan ada yang mendukung, kalau aku sih sangat mendukung,” kata Danang D'academy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jodoh dari Tuhan

Soal keputusan pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang cukup mengejutkan, Danang D'Academy menilai hal tersebut adalah jodoh dari Tuhan. Ia yakin Syahrini tidak seperti yang selama ini dituduhkan oleh warganet.

"Jodoh itu kan datang di mana saja dan kapan saja, Kita enggak pernah prediksi. Aku yakin Teteh tidak punya niat jelek,” lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Terakhir, Danang D'Academy memberikan doa terbaik untuk rumah tangga Syahrini dan Reino Barack. "Yang pasti mereka berdua dipertemukam oleh Tuhan sebagai jodoh. Aku mendoakan mereka semoga sakinah, mawadah dan warahmah,” tutup Danang D'Academy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini