Sukses

Prediksi Kehidupan Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Lewat Tarot Cinta

Intip prediksi kehidupan pernikahan Syahrini dan Reino Barack melalui Tarot Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack telah melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2/2019) pukul 09.30 waktu setempat atau 07.30 WIB. Meski kabar pernikahannya begitu santer di Tanah Air, prosesi ijab kabul dilakukan dengan sangat tertutup, dan hanya dihadiri pihak keluarga dan kawan dekat. 

Beberapa figur publik yang dikabarkan turut hadir dalam pernikahan Syahrini- Reino Barack antara lain Maia Estianty dan sang suami yang merupakan sahabat ayah Reino, Rosano Barack, Rachmat Gobel, Quraish Shihab, serta Duta Besar RI Arifin Tasrif. 

Meski akad nikah berlangsung tertutup, sebuah foto buku nikah yang diunggah akun Instagram @lambe_turah menjawab rasa penasaran warganet. Dalam foto tersebut tertulis nama lengkap dan tanggal lahir Reino Barack pada sebuah buku, dan nama almarhum ayah serta tanggal lahir Syahrini pada buku lainnya.

Foto tersebut menjadi bukti bahwa Syahrini telah resmi menikah dengan pengusaha muda yang juga mantan kekasih aktris Luna Maya itu.

Perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack menuju pelaminan terbilang singkat, bahkan juga sempat diwarnai drama. Lantas seperti apa kira-kira perjalanan kehidupan rumah tangga pasangan pengantin baru ini? Simak prediksinya melalui Tarot Cinta oleh tarot reader Dewi Tarot berikut ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kemapanan dan keseimbangan

Dalam prediksi Tarot Cinta Syahrini-Reino Barack, ada beberapa kartu yang muncul yakni Two of Pentacles, King of Wands, Nine of Cups, Nine of Swords, serta Justice, berikut penjelasannya.

 

Two of Pentacles

Seorang laki-laki yang membawa dua koin di tangannya. Koin ini melambangkan materi atau keuangan, dan harus selalu dijaga keseimbangannya. 

Kemapanan dan keseimbangan finansial menjadi salah satu pertimbangan Syahrini menikah dengan Reino Barack. 

 

3 dari 6 halaman

Laki-laki dewasa dan bertanggung jawab

King of Wands

Sosok laki-laki dewasa, memiliki kekuasaan bagaikan raja. Memegang tongkat kebesaran yang dapat mengendalikan kehidupan orang lain. 

Syahrini melihat Reino Barack sebagai sosok laki-laki dewasa yang cukup bertanggung jawab. Reino Barack dapat menjadi pengendali dalam hidup pernikahan mereka. 

4 dari 6 halaman

Adaptasi yang baik

Nine of Cups

Laki-laki berusia cukup matang membawa piala lambang kepuasan akan capaiannya. Kartu ini menunjukkan keberhasilan sampai ke jenjang pernikahan dan selanjutnya.

Perbedaan dua budaya diantara mereka yang dikhawatirkan banyak orang ternyata tidak jadi kendala yang cukup berarti. Reino Barack dan keluarganya dapat membimbing dan cukup memahami Syahrini. Demikian juga halnya dengan Syahrini. Proses adaptasi yang cukup bagus. 

 

5 dari 6 halaman

Sedikit kegalauan

Nine of Swords

Dari kartu ini, tampak ada kegelisahan yang cukup besar dari si wanita. Ini berkaitan dengan kegalauannya antara benar-benar mundur dari dunia hiburan ataukah akan tetap di dunia tarik suara yang membesarkannya.

Syahrini hendaknya cukup bijak dengan menahan egonya untuk selalu eksis di dunia hiburan. Keputusan yang bijak dengan berbagai macam pertimbangan akan sangat berpengaruh pada kelangsungan rumah tangganya. 

 

6 dari 6 halaman

Waspada cinta lama bersemi kembali

Justice

Yang harus mereka waspadai adalah berseminya kembali cinta lama yang pernah ada. 

Kartu Justice dapat berarti yang sudah ditabur akan dituai. Semesta akan menunjukkan keadilannya. 

Pengendalian diri sangat penting, supaya cinta lama tidak bersemi kembali dan dapat memicu konflik yang cukup serius, bahkan berakhir dengan perpisahan. 

 

Semoga pernikahan Reino Barack dan Syahrini dapat langgeng dan bahagia hingga maut memisahkan. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.