Sukses

Gara - Gara Hobi Olahraga, Ibnu Jamil Ketiban Rezeki

Ibnu Jamil dikenal sebagai selebritas yang gemar berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil dikenal sebagai selebritas yang gemar berolahraga. Duda satu anak ini acap kali mengikuti kegiatan maraton baik di dalam ataupun luar negeri.

Kegemaran Ibnu Jamil berolahraga semata-mata ingin menjaga stamina dan daya tahan tubuh agar tak mudah sakit. Baginya, berolahraga cara mudah dan menyenangkan serta menyehatkan.

‎"Jujur gue suka olahraga, bagaimana gue cari cara sehat tapi menyenangkan,‎" kata Ibnu Jamil, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Brand Ambasador

Saat ini, bagi Ibnu Jamil, berolahraga‎ bukan sekedar sehat saja tapi juga mendatangkan keuntungan. Ia kini didapuk menjadi brand ambasador produk olahraga kenamaan, PUMA karena hobinya berolahraga itu.

"Olahraga lari enggak cuma sekedar lari aja tapi udah jadi gaya hidup, dan akhirnya saya bisa diendors oleh produk-produk olahraga. ‎Ini berkah‎ dan senang banget bisa dapat support dari produk terkenal dan jadi motivasi lagi," ‎ujar Ibnu Jamil.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Mengecewakan

Lantaran dipercaya sebagai brand ambasador, Ibnu Jamil akan memberikan yang terbaik. Ia tak mau mengecewakan kepercayaan yang telah didapatkannya.

"Saya akan tawarkan menu yang ada di diri saya, silahkan pilih yang mana dan saya akan total. Jadi sama-sama enak," tambah Ibnu Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini