Sukses

Rayakan Ultah, Rihanna Ajak Kekasih Nonton Pertandingan Basket

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi sekaligus pebisnis Rihanna memilih perayaan sederhana di ulang tahun yang ke-31. Ia mengajak sang kekasih, Hassan Jameel, menonton pertandingan basket LA Lakers melawan Houston Rockets.

Rihanna memang amat menggemari olahraga basket, dan kala itu tampil dengan jersey LA Lakers. Ia pun mengunggah keseruan pertandingan ini melalui Instagram Stories.

Rihanna tampak bersorak sorai saat tim dukungannya menang tipis 111-106. Namun seperti biasa, Rihanna tak menunjukkan sosok kekasihnya ini. Keduanya menikmati pertandingan ini setelah menggelar pesta meriah di hari sebelumnya.

Tahun ini, tak ada pesta meriah seperti yang digelar tahun lalu. Tahun ini, Rihanna hanya membuat perayaan privat. Namun, ia mengunggah foto bersama pinata berbentuk unicorn.

2 dari 3 halaman

Jarang Terlihat Bersama

Terlepas dari perayaan sederhana ini, kemunculan Rihanna dan Hassan seolah membuktikan keduanya masih bersama.

Pasangan super sibuk ini memang amat jarang terlihat bersama. Terakhir kali, keduanya tampak dinner bareng pada Desember 2018.

3 dari 3 halaman

Dua Tahun Berkencan

Riri dan Hassan dikabarkan telah berkencan sejak Juni 2017. Meski telah dua tahun berkencan, keduanya masih enggan memamerkan kebersamaan di media sosial.

Selama menonton pertandingan basket, Hassan Jameel memilh bersembunyi di balik jaket dan topi hitamnya.

Penulis: Rezka Aulia/Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Katrina Kaif Kunjungi Bali Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Raam Punjabi
Artikel Selanjutnya
Antara Galih Ginanjar dan Kriss Hatta, Barbie Kumalasari Pilih Siapa?