Sukses

Anak Sudah Besar, Astrid Tiar Ingin Tambah Anak Lagi

Astrid Tiar telah melakukan program kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Astrid Tiar mengatakan bahwa dirinya siap menambah anak lagi. Saat ini, ia telah dikaruniai dua orang putri, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang, dan Isabel Althalya Natiar Situmorang. 

Astrid Tiar tidak menampik dirinya telah melakukan program kehamilan. Namun sayang, sampai saat ini ia belum juga dikaruniai anak ketiga.

"Aku agak gemukan banget ini karena rencananya mau anak ketiga, tadinya supaya jedanya enggak jauh, cuman apa lah. Walaupun sudah program sana-sini, ya Tuhan belum memberikan ya, jadi ya besar aja gitu. Mudah-mudahan mengurus,” kata Astrid Tiar saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menambah

Astrid Tiar menambahkan, alasannya untuk tetap menambah anak adalah meneruskan tradisi keluarganya yang selalu memiliki anak dengan jumlah ganjil.  

"Ah enggak juga, itu kan Batak jaman dahulu, iya kan itu mematokkan di situ. Alasannya anak ketiga karena biar rame aja, aku suka ganjil. Keluarga dari kedua belah pihak ganjil. Jadi kebiasaan aja gitu, karena kalau misalnya genap, ngegang. Jadi enggak ada yang mau jadi penengah,” terang Astrid Tiar. 

 

3 dari 3 halaman

Anak Ketiga

Selain itu, dengan kehadiran anak ketiga dipercaya bisa meminimalisir adanya pertengkaran. Kalaupun bertengkar, paling tidak ada satu yang akan  jadi penengah.  

"Misalnya ada A dan B berantem, ada si C yang menengahi. Jadi enggak boleh ada dua kubu, penginnya gitu rencananya sih, kan tergantung Tuhan ya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini