Sukses

Selamat, Selvi Kitty Melahirkan Anak Laki-Laki

Selvi Kitty resmi menjadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Selvi Kitty dan suami, Rangga Ilham Suseno, resmi menyandang status sebagai orangtua. Selvi Kitty telah melahirkan buah hatinya yang pertama yang berjenis kelamin laki-laki, Senin (18/2/2019).

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Selvi Kitty lewat Instagram pribadinya. Penyanyi dangdut ini mengucap syukur atas anugerah terindah yang ia dapat.

"Happy anniversary Papa & mama.. aku adalah kado terindah dr Allah SWT untuk kalian berdua. #TheKingIsBorn," imbuh Selvi Kitty (18/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Caesar

Fotonya sendiri memperlihatkan wajah sang bayi yang begitu tampan. Lewat unggahannya itu, Selvi Kitty juga mengatakan bahwa ia melahirkan secara caesar.

"Dan terima kasih untuk @rsia_tambak & Dr @priyo_08gyn serta tim atas kerja kerasnya untuk proses persalinan SC nya, kiss sayang semuanya dr utun muaaach," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Belajar

Untuk menjadi seorang ibu, Selvi Kitty banyak belajar dari orang-orang terdekatnya. hal ini ia sampaikan beberapa waktu lalu sebelum menjalani persalinan.

"Belajar dari sharing-sharing aja sama teman, kayak wanita hamil itu gimana, melahirkan gimana, menyusui gimana. Ikut seminar, ikut senam, macam- macam lah. Bagi aku sangat antusias hadapi hidup baru mau memiliki anak," kata Selvi belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini