Sukses

Jelang Melahirkan, Selvi Kitty Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Bayi

Usia kehamilan Selvi Kitty sudah memasuki 36 minggu atau 9 bulan.

Jakarta Pedangdut Selvi Kitty sedang menanti kelahiran anak dalam kandungannya. Saat ini, usia kehamilan Selvi Kitty sudah memasuki 36 minggu atau 9 bulan. Namun, Selvi Kitty masih merahasiakan jenis kelamin anak dalam kandungannya itu.

"Nanti, pas lahir aja ya, pasti dikasih tahu pas sudah lahir," ujar Selvi Kitty saat ditemui di kawasan Gomdangdia, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

Hamil anak pertama, Selvi mengaku juga sempat merasakan mual-mual di awal masa kehamilannya. Tetapi, rasa mual itu hilang ketika sudah melewati tiga bulan kehamilan.

"Baby blues waktu awal-awal hamil aja sih. Itu hukum alam dan normal. Awal-awal hamil, tri semester pertama parah. Tapi, kalau sekarang-sekarang sudah nggak," papar Selvi Kitty.

 

Saksikan video terkait berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar

Kini, menjelang proses persalinan, Selvi bersama suaminya, Rangga Ilham Suseno, lebih banyak mempersiapkan diri menjadi orang tua. Dengan belajar, dari orang-orang terdekat yang sudah banyak pengalaman.

"Belajar dari sharing-sharing aja sama teman, kayak wanita hamil itu gimana, melahirkan gimana, menyusui gimana. Ikut seminar, ikut senam, macam- macam lah. Bagi aku sangat antusias hadapi hidup baru mau memiliki anak," pungkas Selvi.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.