Sukses

Jarang Muncul di Layar Kaca, Ini yang Dilakukan Chand Kelvin

Nama Chand Kelvin seolah tenggelam di panggung hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Chand Kelvin seolah tenggelam di panggung hiburan Tanah Air. Ia jarang lagi terlihat wara wiri di layar kaca.

Bukan lantaran sudah tak laku, Chand Kelvin rupanya tengah disibukkan kegiatannya di luar akting.

Chand Kelvin tengah menempuh pendidikan master (S2) di bidang administrasi bisnis di salah satu universitas di Malaysia.

"Alhamdulillah, mungkin kesibukan-kesibukan seperti itulah yang mungkin mengurangi intensitas saya di dalam pertelevisian dan tetap saya syuting-syuting," kata Chand, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritaskan Pendidikan

Chand Kelvin menjelaskan bidang pendidikan administrasi bisnis dipilihnya lantaran dirinya ingin mengetahui dan menguasai lebih jauh tentang dunia bisnis.

Meski disibukkan di dunia hiburan tak membuat sahabat Olga Syahputra ini lupa dengan pendidikan. Baginya, pendidikan sebagai hal prioritas dalam hidupnya.

 

3 dari 3 halaman

Alasan di Malaysia

Keputusan Chand Kelvin untuk melanjutkan pendidikan di Malaysia karena universitas pilihannya merupakan salah satu yang terbaik. Selain itu, tempat kerja Chand juga memiliki kerja sama dengan lembaga pendidikan tersebut.

"Banyak pertimbangan ya. Salah satunya program ini diciptakan kantor saya kerja sama dengan pihak Malaysia," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini