Sukses

Meski Bercerai, Gading Marten Tak Pernah Menyesal Nikahi Gisel

Gading Marten tak menyesali rumah tangganya yang berakhir pada perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Raffi Ahmad bertandang ke kediaman sahabatnya, Gading Marten. Telah akrab berteman selama 16 tahun, keduanya ngobrol dari hati ke hati mengenai putri semata wayang Gading, Gempita Nora Marten.

Memiliki Gempi adalah suatu penghargaan sesungguhnya bagi Gading Marten. Kini, ia memprioritaskan sang anak yang kini berada dalam pengasuhan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

“Gempi adalah piala sebenarnya bagi gue, piala untuk seumur hidup. Gue beruntung banget punya Gempi, benar-benar rezeki buat gue. Memang Gempi adalah segalanya buat gue saat ini,” ujar Gading Marten dalam tayangan saluran Rans Entertainment, Kamis (14/2/2019).

Dalam semua kesuksesan yang telah diraih, Gading Marten mempunyai satu harapan besar. Suatu saat nanti ia ingin mendengar putrinya bangga memiliki ayah sepertinya.

“Gue sangat ingin suatu saat nanti Gempi bisa merasakan sendiri atau terucap dari mulutnya ‘Gempi bangga punya ayah seperti seorang Gading’. Semoga dengan pencapaian, kelebihan dan kekurangan anak saya bangga dengan bapaknya,” sambung Gading Marten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Meski rumah tangganya tak bertahan lama, Gading Marten bersyukur menikahi Gisel dan memiliki Gempi. Kini, keduanya tetap berhubungan baik layaknya seorang teman bahkan saudara.

“Kalau gue tidak (menikah) sama Gisel, gue tidak punya Gempi. Gue bersyukur kenal sama Gisel, tapi memang hubungannya tidak bisa lagi menjadi sepasang kekasih. Sekarang bisa jadi teman dan saudara. Gue tidak pingin mengubah masa lalu karena sudah bersyukur dengan keadaan seperti ini,” papar Gading Marten.

3 dari 3 halaman

Ayah Baik

Diakuinya, selama ini Gading belum dapat melakukan yang terbaik untuk Gempi. Namun, Gading Marten senantiasa belajar untuk menjadi sosok ayah yang terbaik.

“Sebagai seorang ayah, belum banyak yang bisa gue lakukan dalam empat tahun ini. Masih terus belajar untuk menjadi ayah yang baik,” ucap Gading Marten. (Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini