Sukses

Pamer Cincin di Jari Manis, Rina Nose dan Pacar Bule Tunangan?

Rina Nose memamerkan cincin di jari tengahnya dan mengisyaratkan sebuah pertunangan.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Rina Nose tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, nyaris tak pernah terlihat bersama seorang pria, kini ia mengumumkan kabar pertunangan di Instagram.

Rina Nose mengunggah potret wajahnya pada Kamis (14/2/2019). Wanita 25 tahun itu tengah tersenyum semringah sambil menunjukkan cincin di jari manisnya disertai dengan tagar #engaged yang berarti pertunangan.

Kontan saja hal ini membuat warganet penasaran dengan calon suami Rina Nose. Deretan selebritas pun ikut mengomentari unggahannya, salah satunya Fitri Tropica.

Wanita 31 tahun itu menanyakan sosok tunangan Rina sambil menyelamati. “What? Serius? Siapa? Selamat ya, teteh,” tulis akun @fitrop.

Diduga, sosok tunangan Rina Nose adalah seorang bule blasteran, yakni Belanda-Indonesia. Hal ini dikuatkan dengan jawaban Rina dalam sebuah wawancara mengenai pria yang tengah dekat dengannya.

“Ketemu di Belanda. Tapi, pertama kali pernah ketemu di Indonesia,” tutur Rina Nose, dalam tayangan program Alvin & Friends, 4 Desember 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantan Kekasih Bahagia

View this post on Instagram

❤️💍❤️ #engaged

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Tau mau ketinggalan, sang mantan kekasih, Fakhrul Razi, ikut berbahagia. Dalam komentarnya, penyanyi asal Brunei Darussalam itu sambil menandai seorang pria bernama Josscy yang diduga calon suami Rina Nose.

Heartiest Congratulation for Both You @rinanose & @josscy,” tulisnya.

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

Unggahan terakhir Rina Nose langsung dibanjiri komentar warganet yang mendoakan mereka agar segera menikah.

Semoga Rina betul-betul menikah dan kali ini dilanggengkan dan kekal sampai maut memisahkan, amin,” tulis akun @syarifahrahma13.

Selamat ya Rina, semoga dilancarkan sampai ke pelaminan, amin,” sambung akun @syantiemarialara.

Congratulation, Rina. Happy for you, semoga lancar sampai hari pernikahan dan langgeng hingga akhir hayat,” akun @wwk1104, menambahkan. (Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.