Sukses

Ada Karakter Misterius di Teaser Trailer Frozen 2, Siapa Dia?

Sejumlah warganet yang jeli, melihat kemunculan karakter baru di teaser trailer Frozen 2.

Liputan6.com, Jakarta - Teaser trailer Frozen 2 akhirnya dirilis oleh Walt Disney Animation Studios pada Rabu (13/2/2019) kemarin. Meski teaser-nya telah dirilis, belum jelas benar seperti apa plot cerita film yang akan tayang November mendatang ini.

Dalam video berdurasi dua menit tersebut, tokoh-tokoh utama Frozen 2 hadir dengan kepingan cerita yang berbeda.

Elsa (Idina Menzel) diperlihatkan mencoba menyeberangi lautan dengan memanfaatkan kekuatannya. Anna (Kristen Bell) berlari sendirian di sebuah gunung gersang yang terjal. Sementara Kristoff yang berwajah serius terlihat menunggangi Sven di sebuah hutan. Olaf juga muncul sekilas bersama para tokoh utama ini.

Ternyata tak hanya para tokoh dari film pertama yang ditampilkan di teaser trailer Frozen 2. Ada seorang karakter baru yang ditampilkan di film ini.

Di video tersebut, karakter ini muncul pada menit 1:24. Tokoh yang diduga perempuan tersebut memiliki rambut sedikit gelap, sehingga sekilas terlihat sebagai Anna.

Namun sejumlah warganet yang jeli, melihat bahwa ini adalah karakter baru dalam Frozen 2. Baju yang dikenakan sosok ini berbeda dengan Anna, begitu juga dengan warna kulitnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Misterius

Kehadiran sosok ini membuat para penggemar Frozen langsung menebak-nebak.

"Siapa dia?" tulis @st4rrdust dalam tweet-nya, yang ternyata direspons oleh Kristen Bell. Pemeran Anna ini tak menjawab pertanyaan tersebut, dan hanya menulis , "Hmmmm..."

3 dari 3 halaman

Pacar Elsa?

Salah satu teori penggemar, karakter baru ini adalah kekasih Elsa.

"Frozen 2 teaser trailer: memperlihatan karakter perempuan baru. Aku, kontan: dia pacar elsa," tulis @ohmarceline, yang disukai lebih dari 3 ribu warganet lain.

Teori ini dipercaya sebagian penggemar, karena sempat muncul isu bahwa Elsa akan memiliki kekasih wanita.

Dilansir dari Indiewire, salah satu sutradara Frozen, Jennifer Lee, mengatakan ia tidak menutup diri atas kemungkinan-kemungkinan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.