Sukses

Raisa Minta Kabar Persalinan Disembunyikan dari Publik?

Raisa Andriana dan Hamish Daud resmi berstatus sebagai orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa Andriana dan Hamish Daud resmi berstatus sebagai orangtua. Keduanya dianugerahi seorang bayi perempuan bernama Zalina Rayne Wyllie.

Dikabarkan, Raisa Andriana menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Kemang Medical Center (KMC), Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019) dini hari. Namun hingga kini pihak Rumah Sakit seakan-akan menutupi informasi tersebut.

"Belum nih, kita belum ada info,” kata salah seorang pekerja di Rumah Sakit tersebut, saat ditanyai mengenai persalinan Raisa Andriana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tutupi Persalinan

Namun, dari pengakuan seorang sumber lain, diketahui Raisa Andriana memang terdaftar di rumah sakit tersebut. Bahkan ia menyebut Raisa Andriana memang sengaja menutupi kabar persalinannya ke publik.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Menyebar

"Kabar Raisa lahiran di situ. Tapi enggak tahu (sekarang) masih apa enggak. Memang sudah diwanti-wanti dari manajemen Raisa dan Hamish ke manajemen rumah sakit, supaya foto-foto tidak menyebar luas ke publik,” kata seorang sumber yang enggan disebutkan namanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.