Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Ahmad Dhani Dipenjara, Ibunda Jatuh Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Pihak keluarga Ahmad Dhani mengajukan penangguhan penahanan ke Pengadilan Tinggi Jakarta, Senin (11/2/2019).

Penangguhan ini diajukan oleh juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkarisma.

Lieus Sungkarisma menuturkan, keluarga Ahmad Dhani sendiri yang menjadi penjamin dari penangguhan penahanan tersebut. Ia harap permohonan itu dapat dikabulkan.

"Ini ibunya sudah tanda tangan, istrinya tanda tangan, adiknya tanda tangan, dua anaknya juga. Sebentar lagi akan kita sampaikan surat permohonan penangguhan penahanan," kata Lieus Sungkarisma di Pengadilan Tinggi Jakarta, Senin (11/2/2019).

 

 

2 dari 3 halaman

Ibunda Ahmad Dhani Sakit

Semula, Joyce Theresia Pamela Kohler, ibunda Ahmad Dhani, juga ingin ikut ke Pengadilan Tinggi, namun dalam perjalanan ia jatuh sakit. Hal ini diutarakan oleh Lieus Sungkarisma.

"Adiknya bilang 'Pak Lieus saya tidak bisa ke sana saya mau antar ibu ke RS cek dulu nih ibu kayaknya drop'. Drop lah kan shock juga. Itu Ahmad Dhani kan anak laki satu-satunya," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Dijenguk Mulan Jameela

Sementara itu, setelah ditahan beberapa hari di Rutan Medaeng, kesehatan Ahmad Dhani rupanya menurun. Hal ini tentu membuat Mulan Jameela sebagai istri merasa sangat cemas.

"Mulan denger itu langsung tadi pagi dia jalan, mau nengok, dia terbang ke sana," papar Lieus.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Kacamata, Mulan Jameela Diperingatkan KPK
Artikel Selanjutnya
Mulan Jameela Tak Sabar Menantikan Ahmad Dhani Bebas dan Bertemu Anak-Anaknya