Sukses

Indra Bekti Kenang Momen Tertawa Bareng Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta - Pada 8 Februari merupakan hari kelahiran mendiang Olga Syahputra. Di tanggal tersebut, banyak yang mengenang mendiang Olga Syahputra, salah satunya adalah Indra Bekti.

Indra Bekti mengenang masa-masa ketika dirinya bersama dengan Olga Syahputra bercanda bersama. Kenangan tersebut diunggahnya ke dalam Instagram di hari kelahiran Olga Syahputra.

"hari ini tgl 8 february tepat ulang tahun almarhum Olga Syahputra, gak akan kita melupakan becandaan elo yang gokil itu ga, pernah kita telponan ampe 4 jam elo ngelawak di HP ampe panas kuping gw, dan masih banyak kenangan kenangan kita gaaaa...," tulis Indra Bekti pada Jumat (8/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Foto Kenangan

Tak hanya itu saja, Indra Bekti juga menyertakan sebuah foto yang menampilkan dirinya bersama dengan Olga Syahputra dan Indy Barends saat masih dalam satu acara.

"sampe waktu elo dirawat di Singapore itu elo malah sempet dateng ke mimpi gw, tetep bikin gw ketawa juga , dan foto ini waktu kita di Ceriwis dulu bareng tendy,” tulis Indra Bekti.

3 dari 3 halaman

Doa

Terakhir, Indra Bekti memanjatkan doa terbaik untuk sahabatnya itu. "Untuk Olga kita doain semoga elo diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah amin, Alfatihah,” tulisnya.

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Momen Pergantian Tahun Ingatkan Indra Bekti pada Presenter Senior Ini
Artikel Selanjutnya
Bukan Honor Dobel, Ini Alasan Indra Bekti Terima Job Ngemsi Tahun Baru di Bali