Sukses

Dulu Klimis, Jeremy Teti Kini Brewokan dan Bertato

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, mantan presenter Jeremy Teti kini membawa kabar mengejutkan. Jeremy yang dikenal berpenampilan klimis, justru mendadak jadi brewokan.

Tak cuma itu, kesan jantan pun terlihat dari dua buah tato yang tergambar di lengannya. Hal ini tentu membuat penampilan baru Jeremy Teti menjadi bahan pembicaraan warganet.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 6 Februari 2019, Jeremy Teti mengaku perubahan penampilannya ini bukan dilakukan secara tiba-tiba. Dia sudah merencanakan mengubah penampilan sejak delapan tahun lalu.

"Gue rencana ingin tato itu dari tahun 2010, sudah berapa kali ke studio tato tapi gagal," ujar Jeremy Teti.

2 dari 3 halaman

Bertato

Keinginan Jeremy itu baru terwujud saat berlibur tahun baru ke Bali bersama keluarga. Pria yang kini jadi presenter acara showbiz itu memutuskan membuat tato di kedua lengannya.

"Lihat ponakan-ponakan gue, gila tato seluruh badan semua, jadi ingin ditato," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Percaya Diri

View this post on Instagram

mana Tattoo kamu he he

A post shared by Jeremy Teti (@tetijeremy) on

Tak seperti salon yang pernah dikunjungi sebelumnya, pria berusia 50 tahun ini mengaku puas dengan hasil tato yang digambar di tubuhnya itu. Jeremy malah semakin percaya diri dengan tato bergambar salip dan bunga mawar itu.

"Kalau aku merasa lebih pede. Gue jujur jarang punya baju-baju yang ngatung, jaket ini gue beli di Barcelona 2 tahun yang lalu. Tidak pernah dipakai, jaket ini gue pakai lagi kok gue nyaman," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Indra Bekti 13 Tahun Jadi Duta Kanker Anak
Artikel Selanjutnya
Ibu Koma 3 Bulan Melahirkan Bayi Perempuan