Sukses

Ruben Onsu Kecewa dengan Status Della Perez yang Jadi Saksi Kasus Prostitusi

Ruben Onsu mengaku sudah menegur Della Perez secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta Adik kandung mendiang Julia Perez, Della Perez harus menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus prostitusi online. Mendengar kabar itu, Ruben Onsu yang juga sahabat Jupe dan dekat dengan keluarga almarhum tentu saja merasa sangat kaget. Kendati demikian, Ruben mengaku sudah menegur Della secara langsung.

"Kaget, syok, kecewa, segalanya lah. Nggak bisa saya ceritain. Saya tegor dia secara pribadi. Adalah. Mungkin dia tahu saya negornya kayak apa. Saya tegor keras," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/2).

Suami Sarwendah itu mengaku sudah tahu soal kasus Della jauh sebelum beritanya ramai diperbincangkan netizen. Bahkan Della juga sempat konsultasi dengannya untuk membicarakan masalah tersebut.

"Komunikasi sih sudah ada dari pertama kali, dia juga sudah datang ke tempat tinggal saya. Saya juga sudah panggil dia secara pribadi semuanya. Yah apa yah? Ini kan amanat saya untuk jagain dia. Saya dengan adanya berita ini merasa kecolongan saja sih," papar Ruben Onsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kooperatif

Lebih lanjut, Ruben tak mau bicara banyak soal kasus yang menimpa Della itu. Ia hanya meminta wanita cantik itu bersikap kooperatif di hadapan yang berwenang.

"Belum tahu pokoknya besok dia langsung berangkat ke Surabaya. Jadi saya minta harus kooperatif. Dipanggil polisi harus kooperatif," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Saksi

Della sendiri masih berstatus sebagai saksi saat memenuhi panggilan Polda Jatim nanti. Ketika ditanya apakah adik Jupe itu terlibat dengan kasus prostitusi, Riben Onsu belum bisa berkomentar.

"Saya nggak bisa komentar. Lihat nanti saja. Aku lihat besok. Makasih yah," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini