Sukses

Mendekam di Rutan Polda Jatim, Barang Pribadi Artis VA Diserahkan ke Keluarga

Artis VA, tak bisa membawa semua barang-barang pribadinya ke dalam Rutan Polda Jatim.

Liputan6.com, Surabaya - Tersangka kasus dugaan pornografi di Surabaya, artis VA akhirnya resmi mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Jawa Timur (Jatim), Senin (4/2/2019). VA tak bisa membawa semua barang-barang pribadinya.

Untuk itu, Polda Jatim menyerahkan sejumlah barang pribadi milik artis VA berupa pakaian dan peralatan make up yang dikemas dalam satu koper dan serahkan kepada keluarga artis VA, Reni Setyawati.

Reni Setyawati mengaku akan membawa barang-barang milik artis VA itu ke rumahnya di Surabaya. "Iya itu barang-barangnya. Semuanya ini mau saya bawa pulang ke rumah," kata Reni.

Koper yang penuh dengan gambar perempuan berbagai pose itu diangkat oleh seorang sopir menuju mobil Toyota Rush warna merah, sekitar pukul 09.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Dirawat

Sebelumnya, artis VA yang sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Kini sudah dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Polda Jatim.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera yang menyatakan bahwa VA sudah dipindah ke Rutan tadi pagi.

"Sudah tadi pagi kata dokter RS Bhayangkara," tutur Barung, di kantornya.

 

3 dari 3 halaman

Observasi

Artis VA rencananya akan dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Polda Jatim pada Sabtu (2/2/2019). Namun, pemindahan tersebut batal atau ditunda lantaran VA mendadak terserang penyakit diare.

"Kita percaya saja kalau memang VA mengatakan sakit diare. Tentunya alasan yang sampaikan butuh penjelasan dokter," tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Barung menerangkan, jika ada keluhan dari pasien tentunya dokter akan memeriksan dan melakukan observasi. "Dokter pastinya akan melakukan observasi untuk memastikan sakit yang dikatakan VA," ujar Barung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini