Sukses

Kylie Jenner Isyaratkan Hamil Lagi?

Kylie Jenner juga dikabarkan telah menikah dengan Travis Scott.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum selesai gosip pernikahannya dengan Travis Scott, Kylie Jenner sudah diterpa rumor baru. Ibu satu anak ini dikabarkan tengah hamil anak keduanya.

Penyebabnya, karena Kylie Jenner baru saja mengunggah foto mesra bareng Travis Scott yang mengundang pertanyaan. Seperti diketahui si kecil Stormi Webster baru saja berulang tahun yang pertama.

Kehamilan pertama Kylie Jenner amat ditutup dari mata publik. Nampaknya Kylie dan Travis sudah siap membagikan kisah kehamilannya.

Wanita 21 tahun ini membagikan foto mesranya dengan Travis pada Minggu (3/2/2019). Nampak Kylie Jenner dan Travis mengenakan pakaian serba hitam dan berpelukan di sebuah tangga. Caption yang dipilih Kylie membuat banyak orang bertanya-tanya. "Bayi nomor dua?" tulis Kylie singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Isu kehamilan bukan satu-satunya hal yang menghampiri Kylie. Pengusaha kosmetik ini juga santer dikabarkan telah menikah dengan Travis. Pasalnya keduanya kini semakin mesra dan saling paling husband-wife.

3 dari 3 halaman

Rindu Suami

Spekulasi ini semakin meningkat saat Kylie mengunggah pose yang amat hot dengan caption manis. 'Extrano a mi esposo' bahasa Spanyol yang berarti 'aku rindu suamiku'. Entah ini panggilan sayang yang manis atau keduanya memang telah menikah.

Lantas bagaimana dengan isu kehamilannya? Hingga berita ini ditulis belum ada kabar pasti atas kondisi Kylie. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini