Sukses

Air Mata Dul Jaelani Mengalir Saat Gantikan Ahmad Dhani di Konser Dewa 19

Liputan6.com, Jakarta - Awalnya Ahmad Dhani akan menggelar konser Dewa 19 Reunion di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (2/2/2019) malam. Namun, karena vonis pidana, posisinya digantikan oleh anak ketiganya, Dul Jaelani.

Lewat akun Instagramnya, Ari Lasso mengunggah video saat ia menyanyikan lagu "Hadapi dengan Senyuman". Sembari memainkan tuts keyboard, Dul Jaelani tak kuasa menahan tangisnya.

Dalam penampilannya, Dul Jaelani mengenakan baju serba hitam, serta memakai belangkon. Seperti diketahui, belangkon merupakan ciri khas Ahmad Dhani saat tampil di muka publik.

"Dan Dul pun menangis. Hadapi dengan senyuman," tulis Ari Lasso sebagai keterangan video di Instagramnya, Minggu (3/2/2019).

2 dari 3 halaman

Tangisan Al Ghazali

Andra Junaidi, sang gitaris Dewa 19, tampak berdiri di sisi Dul Jaelani untuk memberi kekuatan. Penonton seisi venue pun ikut melantunkan lagu ciptaan Ahmad Dhani tersebut.

Lebih lanjut, dalam video yang diterima dari Dian Rahmaniar Marmen, Manajer Dewa 19, Al Ghazali yang berdiri di jajaran penonton mulai menitikkan air mata. Sedetik kemudian, tangisnya pecah kala "Hadapi dengan Senyuman" dilantunkan.

3 dari 3 halaman

Makna Lagu

Selama lagu ini dinyanyikan, di layar panggung ditampilkan video berisi foto-foto Ahmad Dhani dengan konsep hitam putih. Video ini membuat suasana konser menjadi semakin syahdu.

Lirik lagu "Hadapi dengan Senyuman" sendiri tampaknya sangat tepat untuk menggambarkan keadaan Ahmad Dhani saat ini. Lewat lagu ini, keluarga, sahabat, juga penggemar berharap agar Ahmad Dhani bisa melalui cobaannya dengan penuh ketegaran.

 

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ketegaran Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani di Konser Reuni Dewa 19
Artikel Selanjutnya
Tangis Al Ghazali Pecah di Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia