Sukses

Syuting Video Klip, Al Gojali Pulang Kampung ke Madura

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Al Gojali kini semakin tekun dalam menjalani kariernya. Keseriusannya dalam bermusik bisa didengar melalui lagu pertamanya, "Oh Meme Meme (Disaat Cinta Pada Pandangan Pertama dan Terakhir)" yang diciptakan sendiri oleh Al Gojali.

Kini, single ketiga berjudul "Ku Tau Kau Mencintaiku" yang syuting video klipnya bertempat di kampung halaman Al Gojali sendiri. Lokasi syuting bertempat di Bukit Kembar, Dusun Sumber Gunung Kabupaten Pamekasan Madura.

Al Gojali pulang kampung untuk menunjukkan prestasinya dengan syuting video klip. Ia bahkan membawa tim Management Sultan serta para talent dan crew yang selalu menemaninya.

Sebuah kenangan indah di bukit Kembar itu rupanya pernah dilalui Al Gojali. Ia menggambarkannya dalam sebuah lagu karya sendiri dengan menceritakan masa-masanya berpacaran dengan teman kampusnya di Bukit Kembar itu.

2 dari 3 halaman

Kejadian Asli

Dalam sebuah keterangan tertulis, Al Gojali mengungkapkan kejadian asli yang menginspirasi lagu ini. Tentunya, kisah aslinya tidak 100 persen sama dengan lirik dalam lagunya.

"Aku kan sudah punya tunangan tapi ada cewek lain yang mencintaiku di waktu kuliah dulu. Malah dia nyuruh aku mencintainya, padahal aku sangat setia sama tunanganku," ujar Al Gojali.

3 dari 3 halaman

Kenangan Terindah

"Kalau di bukit itu, aku itu sering main sama tunanganku. Ini jadi kenangan terindah, dan aku setia sama dia. Makanya walaupun banyak cewek yang suka sama aku, aku tolak," ungkapnya.

Al Gojali sudah memiliki enam lagu yang diciptakannya sendiri. Selanjutnya, ia menggelar launching lagu "Ku Tau Kau Mencintaiku" di Cafe Kemang Jakarta pada 1 Februari 2019 kemarin.

Loading