Sukses

Beri Lamborghini, Hotman Paris Ajak Farah Quinn Pacaran

Farah Quinn mengakui sedang dekat dengan seorang pria bule, Hotman Paris tak mau kalah saing.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara tajir Hotman Paris mengundang Farah Quinn ke acara yang dipandunya dan tayang disalah satu televisi swasta, Rabu (30/1/2019). Seperti diketahui, meski telah bercerai, artis sekaligus koki cantik itu tak sendiri.

Saat ini, Farah Quinn sedang dekat dengan seorang pria. Wanita yang sejak remaja menetap di Amerika Serikat itu pun membenarkan kabar kedekatannya dengan pria bule yang berprofesi dokter.

“Iya, dokter. Cuma kan namanya juga dia jauh di sana, saya di sini,” papar Farah Quinn, dalam saluran YouTube Hotman Paris Show.

Merasa tersaingi, Hotman Paris langsung merayunya dengan menawarkan mobil mewah. “Mulai hari ini bulatkan tekadmu. Kalau kau mau memilih Hotman Paris, at any time mercedes benz jemput kau di pintu,” ujar Hotman Paris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lamborghini

Diketahui, Farah Quinn selalu menjalani hubungan asmara dengan bule. Diakuinya, tertarik pula dengan pria Indonesia dengan sejumlah kriteria, salah satunya mempunyai mobil lamborghini.

“Sebetulnya saya suka cowok Indonesia. Tapi cowok Indonesia-nya harus yang open minded, punya lamborghini, pinter dan bisa dandan,” tutur Farah Quinn.

 

3 dari 4 halaman

Pacar

Hotman Paris mengaku akan memenuhi semua persyaratan tersebut dan langsung meminta Farah Quinn menjadi kekasihnya.

“Semua persyaratanmu itu saya penuhi. Maka sekarang saya mau lamar kamu, mau enggak jadi pacarku?,” tanya Hotman Paris.

Tampak terkejut, Farah Quinn mengaku bersedia jika menjadi kekasih satu-satunya. “Asalkan pacar satu-satunya, boleh,” balasnya.

 

4 dari 4 halaman

Kencan Dulu

Ayah tiga anak itu kembali menanyakan kelanjutan lamarannya itu. “Lamaran aku tadi itu akan berlanjut sesudah acara ini atau bagaimana? Asal Farah Quinn tidak minta saya nikahi,” kata Hotman Paris.

Farah Quinn menanggapinya dengan mengajak kencan terlebih dahulu. “Mungkin awalnya first date dulu kali ya. Bawa saya dinner dulu, sebelum dilamar,” ujarnya. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.