Sukses

Bertemu Wanita Asing, Anak Pangeran William - Kate Middleton Berbohong

Putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, menghampiri wanita asing yang membawa anjing.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah Pangeran George, putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, selalu menarik untuk diketahui publik. Seperti yang belum lama ini dilakukannya.

Kala itu, putra Pangeran William dan Kate Middleton berjalan-jalan bersama sang nenek, Caroline Middleton, di dekat rumahnya di Berkshire. Pangeran George yang dikenal ramah, menghampiri seorang perempuan bersama anjingnya.

Sebelumnya, perempuan tersebut sempat diperingatkan oleh petugas kepolisian untuk tak mengambil foto-foto anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton.

"Saya diminta oleh polisi untuk tidak mengambil foto anak-anak. Saya tak melakukannya, tetapi George mulai membelai anjing saya," terangnya seperti dilansir laman Vanity Fair.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramah

Saat Pangeran George mulai membelai anjingnya, perempuan tersebut kemudian menanyakan siapa namanya, meski ia tahu, yang berada di hadapannya adalah salah satu anak yang terkenal di dunia.

"(Pertanyaan itu) hanya (dilontarkan) untuk bersikap ramah, saya melakukan sedikit obrolan ringan, dan saya bertanya kepada George siapa namanya, meskipun jelas saya tahu itu," jelasnya.

Tak disangka, saat menerima petanyaan itu pangeran kecil itu pun menanggapinya dengan ramah. 

3 dari 3 halaman

Berbohong

Namun, tak disangka Pangeran George justru menyebutkan nama lain, bukan nama aslinya.

"Yang membuat saya heran, dia menyebut, 'Saya dipanggil Archie', dengan senyum lebar di wajahnya," tutur perempuan tadi.

"Saya tak tahu mengapa dia (Pangeran George) menyebut dirinya Archie, tetapi anak-anak sering bermain-main dengan nama mereka, dan saya pikir itu indah," tukasnya. (Lanny Kusumastuti/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.