Sukses

Tampil di Konser Ini, Rizky Febian Tak Tahu Bakal Pecahkan Rekor MURI

Tak hanya Rizky Febian, Indra Sinaga alias Naga Lyla juga turut memeriahkan pagelaran musik ini.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian turut meramaikan pertunjukan musik Bimba 2019. Pertunjukan ini menjadi luar biasa karena konser yang digagas oleh Arsha Composer itu juga untuk memecahkan rekor MURI sebagai pagelaran karya dan penampil terbanyak dari seorang komposer.

Dalam konser tersebut, tercatat ada lebih dari 20 penyanyi, 20 lagu, serta 20 pemain musik orkestra. Tak hanya Rizky Febian, Indra Sinaga alias Naga Lyla juga turut memeriahkan pagelaran musik tersebut.

Dalam kesempatan itu, Rizky Febian mengaku bahwa dirinya bangga bisa terlibat dalam acara yang akan dicatat sejarah bangsa ini di bidang musik. Hal itu disampaikannya di sela-sela acara pada Rabu (30/1/2019).

"Seneng banget dong karena di sini banyak juga musisi yang terlibat, orkestra juga. Dan saya juga baru dengar kan ketika potong tumpeng, kalau acara ini berusaha untuk memecahkan rekor MURI dengan banyaknya penyanyi yang menyanyi untuk satu komposer dalam satu acara," kata Rizky Febian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Semangat

Dari situ, Rizky Febian semakin semangat untuk tampil dalam acara tersebut. Kesempatan ini sekaligus memberi motivasi tersendiri baginya.

"Sebelumnya saya enggak tau kalau mau pecahkan rekor MURI, ketika tadi gladi resik itu, jadi termotivasi dan makin semangat untuk tampilkan yang terbaik. Dengan konsep yang positif ini, saya bangga bisa terpilih dari banyaknya musisi," lanjut Rizky Febian.

3 dari 3 halaman

Jadi Kebanggaan

Konser ini tentu menjadi kebanggaan bagi semua yang terlibat. Terlebih bagi sang komposer, Arsha. Konser ini jadi konser terbaiknya.

"Pertama kali tahu dari MURI bahwa ini akan memecahkan rekor nasional, saya sangat senang. Konser kali ini adalah konser terbaik saya selama ini dengan segala konsep yang sangat menarik," kata Arsha dengan bangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.