Sukses

Dipenjara, Ahmad Dhani Batal Latihan Jelang Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia

Ahmad Dhani Senin kemarin dijatuhi vonis penjara 18 bulan karena kasus ujaran kebencian.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani kini mendekam di Rutan‎ Cipinang, Jakarta Timur, setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis hukuman 1 tahun 6 bulan penjara dalam kasus ujaran kebencian, Senin (28/1/2019).

Padahal rencananya Ahmad Dhani akan mengelar konser reuni Dewa 19 pada 2 Februari 2019, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Persiapan konser atau sesi latihan jelang konser digelar Selasa (29/1/2019) alias hari ini.  

"Seharusnya besok (Selasa 29/1/2019) kita latihan," ujar Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Jadi

Namun tanpa Ahmad Dhani, konser reuni Dewa 19 dipastikan tetap berjalan‎. Sebab konser tersebut sudah dijadwalkan dari jauh-jauh hari, sebelum Ahmad Dhani dipenjara.

"Kalau tentang tanggal 2 Februari itu tetap jadi (konser)," ujar Once Mekel, mantan vokalis Dewa 19 saat dihubungi via sambungan telpon.

3 dari 3 halaman

Pengganti Dhani

Saat ditanya seperti apa formasi Dewa 19 dalam konsernya nanti tanpa Ahmad Dhani, Once Mekel tidak bisa menjelaskan. Sebab, ia belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

"Saya belum tindak lanjuti lagi ini berita terakhir gimana. Jadi saya enggak bisa kasih komentar tentang itu. Yang jelas tanggal 2 Februari jadi (konser), "kata Once.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini